Monday, April 15, 2013

Free Download BlackBerry® Desktop Software Terbaru

Free Download BlackBerry® Desktop Software Terbaru

BlackBerry Desktop Manager (DM) adalah sebuah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyesuaikan sinkronisasi dan pengaturan konfigurasi antara PC desktop dan smartphone BlackBerry Anda. Salah satunya yang teramat penting adalah melakukan salinan data atau Back Up data. Blackberry Desktop Manager memberikan kemudahan untuk memperbarui perangkat blackberry dengan yang baru (Blackberry OS), memperbarui aplikasi terbaru, melakukan sinkronisasi kontak, tugas dan pesan. dan juga menyalin foto, video dan audio.



Deskto Manager mendukung Smartphone BlackBerry dan tablet BlackBerry dan bagi yang belum menginstalnya pada PC anda sebaiknya menginstal dulu untuk memudahkan segala sesuatu yang berkaitan dengan BlackBerry anda.

BlackBerry Desktop Software kini telah ada versi terbaru yaitu versi 7 yang didalamnya memiliki antarmuka baru dan fitur yang mudah digunakan yang memungkinkan anda Untuk menyambungkan, mengelola, menyingkronisasi yang berhubungan dengan BlackBerry anda.

Anda dapat mengunduh BlackBerry Desktop Manager disitus resminya, pilih Desktop Manager yang sesuai dengan Tipe BlackBerry anda :

No comments:

Post a Comment