Thursday, April 25, 2013

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Car Memutihkan Kulit Alami
Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Banyak cara yang dilakukan oleh orang untuk memutihkan kulit mereka, karena kulit putih bersih itu akan membuat orang kelihatan lebih cantik bila itu perempuan dan ganteng bila itu pria.

Cara memutihkan kulit bermacam-macam, namun pada umunya dibagi dalam 2 cara yakni cara alami dan cara non alami (kimia). Kedua cara ini  memiliki kelemahan dan kelebihan, jika alami maka butuh waktu yang lama agar terlihat hasilnya namun tidak berdampak negatif bagi si pengguna, sedangkan kimia hasilnya cepat diketahui namun memiliki efek-efek tertentu seperti iritasi dlll.

Bagi anda yang ingin memutihkan kulit, berikut kami memberi infromasi cara memutihkan kulit secara alami kepada anda, silahkan baca dibawah ini:

1. Jauhi Stres
Kulit kita juga bisa ‘sakit’ akibat stres, karena enelitian menyebutkan bahwa stres, akan membuat kulit keriput dan kusam.

2.Olahraga Teratur
olahraga teratur  akan membuat sistem metabolisme tubuh menjadi lancar. Peredaran darah, air dan oksigen dalam tubuh juga akan semakin baik, sehingga kulit anda akan bugr dan sehat.

3. Jangan Malas Membersihkan Wajah
Debu yang menempel di wajah atau make up dapat menyumbat pori-pori kulit dan mengakibatkan berbagai masalah seperti jerawat, komedo atau flek hitam. Bersihkan wajah dengan susu pembersih dan penyegar setiap pagi dan malam hari.

4. Makan Buah dan Sayur
Anda perlu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.

5. Minum Air Putih
Agar kulit terjaga kelembapannya sebaiknya Anda meminum air putih minimal 2 liter setiap har.

Setelah melakukan hal diatas, agar lebih hasilnya lebih maksimal anda dapat melakukan cara memutihkan kulit dibawah ini :

1. Menggunakan sari jeruk nipis
Oleskan irisan jeruk nipis atau airnya di seluruh daerah yang hendak diputihkan dan biarkan selama beberapa menit kemudian angkat dengan kapas setengah basah.

2. Massage air beras
Saat mendidihkan nasi, akan keluar air berwarna putih yang kental. Nah, ambil air tersebut dan massagekan di bagian yang hendak diputihkan selagi masih hangat. Diamkan 10 menit sebelum mandi. Bilas dengan air saat sedang mandi dan lakukan setidaknya 1-2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

3. Mandi Air susu
Susu terbukti mampu mengurangi dan bahkan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit, menghilangkan sel-sel kulit tubuh yang mati serta memberi kecerahan pada kulit.

Demikianlah beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang dapat kami sampaikan kepada anda, selamat mencoba. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment