Tuesday, May 28, 2013

Free Download Software Cowon JetAudio Plus VX

Free Download Software Cowon JetAudio Plus VX

http://dienznugroho.blogspot.com 
 
JetAudio adalah software multimedia terintegrasi yang terdiri dari satu rak kompak. Tidak hanya memutar berbagai file musik dan video, tetapi juga memiliki fitur lain seperti membakar CD, rekaman, konversi ke format file lain, dan seterusnya.
Selain fitur ini, Anda memiliki kemampuan untuk menciptakan siaran internet Anda sendiri dengan menggunakan JetCast, yang disediakan dengan jetAudio. Memainkan semua format file utama dan cakram, termasuk WAV, MP3, MP3Pro, OGG, WMA, MPG, AVI, WMV, MIDI, RM, dan video, dan CD audio. Mengkonversi antara format file audio, dan merekam analog audio ke berbagai format. Fitur program penyiaran internet dengan JetCast; visualisasi plug-in, termasuk Sound2Vision; tag editing untuk MP3, OGG, dan WMA; berbagai efek suara termasuk lebar, reverb, dan x-bass; multichannel output suara, kontrol kecepatan pemutaran audio; crossfading demi kelancaran transisi antara dua lagu, sebuah antarmuka pengguna skinnable; disinkronisasi menampilkan lirik (karaoke) untuk file MIDI dan MP3, dan sub judul.
Fitur:
* Mendukung Semua Mayor File Format, Video Konversi, Audio CD terbakar, Recording, Tag Editing, Multi-channel sound ouput, Yuni Shara, Kulit, Sub judul, Internet CD Database, Nyaman album manajemen & Playlist, Utilities, Remote Controller, Media Center Window, Konversi Audio, Audio CD Ripping, Internet Broadcasting, efek suara Berbagai, Speed Control, Resume, Synchronized Lyric (Karaoke), Alarm & Timer, Equalizer, Superb Crystal-Clear Sound, modus Toolbar
Perubahan 8.0.11 jetAudio:
Dukungan * COWON D3 untuk konversi video
* Update OGG vorbis mesin untuk versi terbaru
* Fixed crash sementara menangkap video saat menggunakan EVR
* Masalah video Fixed saat mengkonversi ke format MKV/MP4
* Aspek rasio tetap untuk beberapa file video
* Fixed minor bug lainnya
Download Cowon JetAudio Plus VX v8.0.14.1850 pass : registered
Download Cowon JetAudio Plus VX v8.0.15.1900 via megaupload
Download Cowon JetAudio Plus VX v8.0.15.1900 via mediafire

No comments:

Post a Comment