Wednesday, March 27, 2013

Free Download AntiVirus Smadav Pro Terbaru



Free Download AntiVirus Smadav Pro Terbaru

 



Met pagi sobat!! pada kesempatan pagi yang cerah ini saya akan share Antivirus Smadav 2013 merupakan perangkat lunak anti virus yang bekerja untuk proteksi tambahan suatu komputer. Smadav sendiri mampu memproteksi virus baik dari USB Flashdisk atau yang lainnya dan akan membersihkan virus tersebut sampai tuntas ke akar–akarnya, sehingga tidak menyebar luas terhadap file atau program yang lainnya.
Ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dari antivirus terbaik di Indonesia ini, selain untuk mencegah dan membersihkan virus. Salah satunya tidak memerlukan update terlalu sering. Karena jika harus selalu di update kita yang menjadi pemakai anti virus ini akan merasa jenuh, apalagi jika koneksi internet kita sangat lelet, pasti akan sangat kesal.
Untuk melakukan update antivirus smadav terdapa 2 cara yaitu untuk pengguna Smadav Free (gratis) dan Smadav Pro (berbayar). Untuk yang menggunakan secara free tiap kali anda akan melakukan update anda hanya perlu mendownload revisi terbarunya dan instal kembali terhadap komputer anda.
Dan tidak memerlukan lagi koneksi internet karena setelah mendownload Smadav Free revisi terbaru dan di instal maka secara otomatis software yang di pergunakan sudah di update. Berbeda halnya dengan Smadav Pro yang bisa melakukan update secara otomatis.
Pengguna dari antivirus versi smadav pro ini hanya cukup terkoneksi ke internet, maka update pun di lakukan secara otomatis meski kita tidak memintanya. Selain itu untuk pengguna Smadav Pro scanning virusnya 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan Smadav Free.
Untuk mendapatkan update terbaru dari Smadav, anda bisa mendapatkannya secara gratis. Silahkan free download antivirus Smadav Pro terbaru dibawah ini.


No comments:

Post a Comment