Thursday, February 7, 2013

Hapus Data Permanen dengan Files Terminator Free

Hapus Data Permanen dengan Files Terminator Free

Selamat pagi mas, mbak, buk, pak, kakak, adik, dan lainnya, di pagi ini saya akan membagikan sebuah software untuk menghapus data secara permanen. 
Setiap pengguna komputer pasti mempunyai data pribadi yang tidak boleh orang lain tau. Kadang kita berpikiran bahwa menyimpan data pribadi di komputer sangatlah rentan terhadap pencurian atau di ketahui oleh orang lain, kemudian kita memutuskan untuk menyimpannya di dalam CD/DVD untuk di simpan di tempat tersembunyi. Setelah kita simpan ke CD/DVD, maka kita akan hapus data pada harddisk dengan cara menekan Delete atau Shift + Delete, namun apakah Anda tau ??, dengan cara itu tidaklah efektif, data masih bisa di kembalikan/restore dengan software recovery yang banyak bertebaran di internet, dan berhasil di kembalikan hingga 100%.
Itu sangat berbahaya misalnya kita menyimpan video po**o kemudian kita hapus, lalu misalnya kakak meminjam komputer dan menggunakan software recovery data, maka ketahuanlah kita senang menyimpan dan nonton begituan..Hehehehe 
Dengan software Files Terminator Free data bisa di hapus secara permanen, tersedia banyak metode penghapusan yang bisa Anda gunakan pada softwrae ini. Data yang di hapus oleh software ini tidak bisa di kembalikan, kalaupun bisa di kembalikan datanya akan korup dan tidak bisa di buka/jalankan. 
Silahkan download disini
Untuk yang versi portable/tanpa install download disini

No comments:

Post a Comment