Thursday, January 17, 2013

FREE-DOWNLOAD-GAME-TERBARU-2013

Free Download Game Terbaru  2013


Game terbaru 2013
Game Terbaru 2013


Berikut beberapa game terbaru 2013 yang akan segera rilis : 

1. Sniper: Ghost Warrior 2

Permainan bersifat interaktif ini melanjutkan kisah pertempuran yang ada di versi tahun 2010. Karakter yang dimainkan ialah Captain Cole Anderson yang bekerja sebagai konsultan keamanan pribadi. Kelebihan seri terbaru ini, antara lain, terletak pada senapan yang lebih modern. kita nantikan saja seperti apa gamenya.

2. Chimpact

Permainan ini didesain untuk platform Nintendo DS. Dalam permainan ini, pengguna konsol Nintendo DS membutuhkan pengendali sentuh saat mengumpulkan pisang yang tergantung dan berlian yang tersembunyi di jalan. tentunya game ini akan membuat anda lebih betah untuk memainkannya.

3. Devil May Cry

Game untuk PS3 dan Xbox 360 ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 25 Januari 2013. Karakter yang ada di dalam gim action ini adalah Dante.

4. Anarchy Reigns

Game untuk platform Playstation (PS) 3 dan Xbox 360 ini dirilis pada 8 Januari kemarin. Anarchy Reigns adalah game terbaru yang dikembangkan oleh Platinum Games. Game memiliki mode single-player dan dua cerita yang berbeda, yaitu Whiteside dan Blackside. Pemain bebas memilih mana yang akan dimainkan.

Karakter-karakter yang ada di dalam game ini ialah Leo Victorian, agen untuk tim Strike 1 di Biro Keamanan Publik, lalu Jack Cayman yang merupakan anggota Chasers Guild. Cayman masuk dalam tim yang bertugas menangani kasus yang tidak dapat diatasi oleh polisi.
Game-game tersebut tentunya akan membawa anda dalam permainan yang mengasyikkan dan akan membuat anda betah memainkannya. bagi para pecinta game anda bisa mencari informasi selengkapnya mengenai game ini di google.com.

No comments:

Post a Comment